Tayang Perdana, Radio Romance Dapatkan Rating Rendah

Pada hari Senin 29 Januari 2018 kemarin, terusan televise KBS tv telah melaksanakan peluncuran atau penanyangan perdana drama barunya yang berjudul Radio Romance. Drama terbaru daripada KBS tv ini dibintangi oleh Doojoon HIGHLIGHT dan juga Kim So Hyun. Seperti yang telah diketahui bahwa rating evaluasi untuk drama terbaru Radio Romance ialah dibutuhkan bisa tinggi. Namun amat sangat disayangkan bahwa penayangan perdana drama Radio Romance ini justru tak bisa curi rating tinggi.

Dari perhitungan rating yang telah dirangkum, berdasarkan salah satu media Korea menyatakan bahwa di awal penayangan daripada drama Radio Romance ini hanya bisa mendapat evaluasi rating sebanyak 5,5% dari sasaran yang diharapkan. Dan rating yang didapatkan oleh Radio romance ini juga lebih rendah nilainya dibandingkan degan rating yang didapatkan oleh drama berjudul Jugglers milik KBS yang telah ditayangkan pada bulan Desember 2017 lalu.


Sementara itu, meski tak bisa curi perhatiann rating di awal penayangan dari drama Radio Romance ini, Radio Romance berhasil menempati posisi kedua malam tadi, berada satu tangga di bawah peringkat pertama yakni drama berjudul Oh, Mysterious yang ditayangkan oleh pihak stasiun tv SBS. Drama milik SBS ini bisa mencuri perhatian dan mendapat peringkat pertama di atas Radio Romance dalam hitungan penayangan pertama dari drama drama tersebut.

Drama Radio Romance sendiri merupakan sebuah drama yang mempunyai alur dongeng berkonsep dunia akting. Dalam ceritanya, Radio romance menceritakan salah seorang pemain drama berjulukan Ji Su Ho dimana dirinya tidak sanggup melaksanakan akting apapun tanpa memakai script. Pemeran daripada Ji Su Ho ini ialah Doojon HIGHLIGHT. Sementara itu, Kim So Hyun ditunjuk untuk menjadi pemeran daripada huruf yang berjulukan Song Geu Rim.


Song Geu Rim yang diperankan oleh Ki So Hyun ini merupakan salah seorang penulis script yang sudah sangat berpengalaman dalam bidangnya dan menjadi tim casting daripada Ji Su Ho untuk bisa menjadi seorang DJ. Jadwal penayangan drama yang diperankan oleh DooJon dan juga Kim So Hyun ini sendiri ialah pada hari Senin dan juga Selasa pada pukul 22.00 KST atau sanggup dikatakan pukul 20.00 Waktu Indonesia Barat pada setiap minggu.



Show EmoticonHide Emoticon