Sinopsis Drama Korea Mistress Ocn, Han Ga In Comeback 2018

Aktris bagus Han Ga In niscaya sudah sangat familiar di pendengaran para pecinta K-Pop Tanah Air. Pasalnya, Han Ga In pernah membintangi serial drama Korea terpopuler The Moon That Embraces The Sun yang ditayangkan di salah satu channel tv Indonesia. Berkat drama Korea The Moon That Embraces The Sun tersebut, Han Ga In mendapat banyak penghargaan yang menciptakan namanya semakin bersinar. Kini, Han Ga In comeback dengan membintangi serial drama Korea Mistress.


Drama Korea Mistress ini akan tayang di channel OCN setiap Sabtu dan Minggu pukul 22:20 waktu setempat. Penayangan drama Korea Mistress ini akan mengambil alih slot serial Children of A Lesser God pada bulan April mendatang. Untuk anda yang sudah tidak sabar lagi ingin menyaksikan serial drama Korea Mistress, ada baiknya anda simak sinopsis drama Korea Mistress terlebih dahulu pada ulasan dibawah ini.

Sinopsis Drama Korea Mistress


Berikut ini kami bagikan sinopsis drama Korea Mistress selengkapnya untuk anda.

Serial drama Korea Mistress sebetulnya ialah remake dari drama Inggris yang berjudul Mistresses. Serial drama Inggis Mistresses ini ditayangkan di BBC One tahun 2008 lalu. Drama Korea Mistress itu sendiri menceritakan wacana kehidupan empat teman perempuan yang berusia 30-an. Salah satu dari empat perempuan tersebut berjulukan Se Yeon (Han Ga In). Se Yeon hanya tinggal bersama putrinya alasannya suaminya sudah meninggal dalam insiden kecelakaan.

Se Yeon ialah seorang janda yang kalau dikaitkan dengan serial drama Inggris Mistresses sama dengan huruf Trudi Malloy (Sharon Small). Keempat perempuan tersebut mempunyai huruf unik tersendiri. Ada teman Se Yeon yang berprofesi pengacara, dokter, dan ada pula yang sangat takut (phobia) ketika berada di luar lingkungan. Kehidupan keempat perempuan ini begitu seru untuk diikuti.

Detail Drama Korea Mistress


Serial drama Korea Mistress dikabarkan akan tayang sebanyak 16 episode. Drama Korea Mistress ini hadir dengan genre drama dan life yang sangat menghibur dan patut ditonton. Jalan dongeng serial drama Korea Mistress yang menarik ini ditulis oleh Go Jung Woon dan Kim Jin Wook. Sementara untuk sutradaranya, Han Ji Seung dipercaya untuk mengarahkan lakon serial drama Korea Mistress ini.

Biodata Han Ga In


Aktris bagus Han Ga In lahir pada tanggal 2 Februari 1982 di Seoul, Korea Selatan. Ia telah menikah dengan Yeon Jung-hoon semenjak tahun 2005 lalu. Han Ga In mempunyai tinggi tubuh 169 cm dengan berat tubuh 46 kg. Aktris yang bergolongan darah AB ini semakin dikenal publik karena beradu akting dengan Kim Soo Hyun pada serial drama Korea terbaik The Moon That Embraces The Sun.


Show EmoticonHide Emoticon