Sinopsis Great Seducer, Drama Korea Gres Joy Red Velvet 2018

Serial drama Korea bergenre romance termasuk salah satu drakor yang banyak diminati, khususnya para remaja. Adapun salah satu serial drama Korea yang baru-baru ini dikabarkan akan segera tayang adalah Great Seducer. Serial drama Korea Great Seducer ini disesuaikan dari novel Prancis pada kala ke-18. Novel tersebut berjudul Les Liaisons dangereuses karya Pierre Choderlos de Laclos.


Awalnya, serial drama Korea Great Seducer ini akan dihadirkan dengan judul Love Game: Widaehan Yoohok. Sementara untuk judul lokalnya, drama Korea Great Seducer mempunyai judul orisinil 파이터 최강순 / Paiteo Choikangsoon. Serial Great Seducer ini begitu dinanti karena dimainkan oleh Joy, salah satu personel Red Velvet. Selain itu, drama Korea Great Seducer ini mempunyai alur dongeng yang sangat menarik. Untuk lebih jelasnya, anda simak saja sinopsis Great Seducer berikut ini.

Sinopsis Great Seducer


Berikut ini kami bagikan sinopsis Great Seducer selengkapnya untuk anda.

Serial drama Korea terbaru Great Seducer bercerita perihal Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) yang mempertaruhkan hidupnya dalam permainan berbahaya. Permainan tersebut adalah merayu Eun Tae Hee (Joy). Sasarannya adalah 20 tahun. Kwon Shi Hyun sangat percaya bahwa orang yang terpengaruh oleh cinta akan menjadi menyedihkan. Setelah Eun Tae Hee dipertemukan dengan Kwon Shi Hyun, pandangannya perihal cinta menjadi berubah.

Detail Great Seducer


Drama Korea Great Seducer mengusung genre drama dan romance yang menarik. Great Seducer akan tayang di channel televisi MBC pada 12 Maret 2018 mendatang. Selain Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet, serial drama Korea Great Seducer ini juga dimainkan oleh Kim Min Jae dan Moon Ga Young.

Sebenarnya, pemeran utama serial drama Korea Great Seducer akan diberikan kepada Yeo Jin Goo. Hanya saja, Yeo Jin Goo menolaknya. Sebagai penggantinya, serial drama Korea Great Seducer dibintangi oleh bintang film Woo Do Hwan. Woo Do Hwan juga dinilai sempurna dalam memainkan abjad tokoh utamanya.

Sebelum didaulat sebagai bintang utama Great Seducer, Woo Do Hwan pernah bermain dalam serial drama Korea Mad Dog. Sementara untuk pemeran wanitanya, Joy Red Velvet telah sering terlihat mondar-mandir di layar kaca. Adapun beberapa serial drama Korea yang pernah dibintangi Joy Red Velvet adalah The Liar and His Lover.

Biodata Great Seducer


  • Woo Do Hwan

Woo Do Hwan lahir pada tanggal 12 Juli 1992 di Anyang, Korea Selatan. Ia mempunyai tinggi tubuh 180cm. Woo Do Hwan berada dalam agensi Keyeast Entertainment.

  • Joy

Park Soo-young atau yang terkenal disapa Joy lahir pada tanggal 3 September 1996 di Kota Jeju, Korea Selatan. Selain sebagai aktris, Joy juga berkarir sebagai penyanyi dan tergabung dalam grup Red Velvet semenjak 2014.


Show EmoticonHide Emoticon