Jong Hyun Cnblue Curhat Melalui Instagram Terkait Hidupnya

Kehidupan memang terkadang melelahkan dan juga sulit serta banyak teka teki yang harus dan sanggup dipecahkan. Nampaknya, kehidupan yang penuh teka teki ini juga dirasakan oleh para Idol K-Pop Korea Selatan. Adalah Jong Hyun member dari CNBLUE yang pada tamat akibat ini menciptakan sebuah curhatan terkait dengan kehidupan yang dirinya jalani hingga dengan ketika ini. Curhatan yang dilakukan oleh Jong Hyun melalui instagram ini pun sempat menciptakan para fansnya mengalami kejang kejang atau khawatir.


Dalam sebuah unggahannya pada hari Kamis 1 Februari 2018 kemarin dirinya mengupload sebuah foto wajahnya yang memperlihatkan ekspresi tersenyum. Di dalam fotonya tersebut dirinya juga Nampak memakai pakaian ressmi berupa sehabis jas. Di dalam curhatan atau caption instagram Jong Hyun menuliskan bahwa dirinya pada ketika ini telah berusi 29 tahu dan mencicipi bahwa dirinya ketika ini sedang menjalani kehidupan yang sulit serta berat.

Jong Hyun juga menyatakan bahwa dirinya tidak mengetahui mengapa rasanya menyerupai sulit. Menurutnya kehidupannya ketika ini tidak menyerupai ketika dirinya masih kecil dahulu, dirinya juga merindukan rumahnya bersama dengan orang tuanya dulu. Terakhir pun dalam curhatan Jong Hyun tersebut mengemukakan bahwa tulisannya pada ketika itu melalui instagram yaitu goresan pena yang digunakannya untuk dirinya sendiri yang dikatakan olehnya bahwa pada ketika ini sedang merasa lelah dengan dunianya.


Melihat goresan pena yang dipasang Jong Hyun melalui instagramnya ini sontak menciptakan seluruh fansnya merasa khawatir dengan keadaan Jong Hyun pada ketika ini. Banyak proteksi dari para fans yang diberikan untuk menawarkan semangat kepada Jong Hyun yang merupakan member aktif dari CNBLUE. Di samping banyaknya perhatian serta proteksi dari para fans, satu proteksi yang cukup mengejutkan yaitu komentar proteksi yang diberikan oleh Himcham B.A.P.


Himchan menyatakan bahwa dirinya akan selalu menawarkan proteksi kepada Jong Hyun. Jong Hyun sendiri yaitu salah seorang Idol K-Pop Korea Selatan yang telah memulai debutnya bersama dengan CNBLUE. Sebagai salah seorang member CNBLUE, Jong Hyun berposisikan sebagai guitarist sekaligus sebagai seorang vocalist dari grup musik ini. Jong Hyun sendiri memulai debut perdananya dengan tergabung ke dalam agensi FNC Entertainment.


Show EmoticonHide Emoticon