Dukungan Dari Yunho Tvxq Untuk Comeback Boa

BoA merupakan salah satu Idol penyanyio di Korea Selatan yang bergerak dan bernyanyi secara solo karir. Dirinya tergabung di dalam agensi administrasi dari SM Entertainment. BoA sendiri di tengah tengah kesibukannya dalam banyak sekali jadwal yang harus dirinya hadiri. Dirinya juga telah menyiapkan album yang akan dirilisnya secepat mungkin. Dengan dimunculkannya album gres BoA untuk menjelang comebacknya ini, dirinya BoA sangat disibukkan juga dengan banyak sekali kegiatan promosi.

Terbaru, BoA mempromosikan album gres comebacknya ini dengan membawakan sebuah lagu yang berjudul Nega Dola pada ketika mendatangi jadwal jadwal M!Countdown Kamis 1 Februari 2018 lalu. Penampilan pertama dari BoA ini pun banyak mendapat pemberian termasuk salah satunya yaitu pemberian dari sahabatnya yakni Yunho TVXQ yang juga merupakan rekannya yang bernaung dalam satuj agensi SM Entertainment.


Selain memperlihatkan pemberian , Yunho bersama dengan BoA juga sempat melaksanakan sesi foto bersama ketika keduanya berada di belakang panggung. Dikatakan oleh BoA melalui akun instagramnya dengan mengupload foto bersama tersebut bahwa dirinya sangatlah terharu dapat mendapat pemberian dari sahabatnya tersebut secara langsung. Yunho TVXQ dengan BoA sendiri memang tgelah dikenal sebagai seorang sahabat dekat yang keduanya selalu saling mengisi di dalam agensi SM Entertainment.

Keduanya saling membicarakan satu sama lain ketika diundang dalam beberapa jadwal yang ada di televise Korea Selatan. Meskipun Yunho dengan BoA diketahui yaitu sahabat dekat, namun para fans keduanya beranggapan bahwa keduanya sangat cocok dan harusnya dapat menjalin kekerabatan yang lebih serius dari sekedar pertemanan. Dikatakan oleh beberapa fans mereka bahwa keduanya BoA dan juga Yunho sangatlah cocok bilai mereka berdua pacaran.


Bahkan juga ada beberapa fans dari mereka berdua yang mengharapkan keduanya dapat menikah di kemudian hari. Perhatian serta keakraban yang dijalin oleh kedua Idol Korea Selatan ini memang akan menciptakan iri para fans yang melihatnya. Kedekatan mereka dalam sebuah pertemanan dapat jadi menyerupai sepasang kekasih menyerupai yang dibutuhkan oleh para fans fans itu sendiri. Salah satunya yaitu kedekatan ketika Yunho memperlihatkan pemberian pada Boa dalam jadwal M!countdown tersebut.


Show EmoticonHide Emoticon