Sinopsis A Poem A Day (You Who Forgot Poetry), Drakor Lee Yoo Bi 2018

Serial drama Korea bertema medis memang bisa mencuri perhatian. Setelah Good Doctor, Romantic Doctor Teacher Kim, Cross, Doctors, dan Hospital Ship, sekarang dikabarkan akan tayang lagi drama Korea yang bertemakan medis. Drakor medis terbaru tersebut berjudul A Poem A Day. Serial drama Korea A Poem A Day ini juga dikenal dengan judul You Who Forgot Poetry. Drama Korea A Poem A Day ini akan tayang pada bulan Maret mendatang di channel televisi tvN.


Drama Korea A Poem A Day dibintangi oleh aktris manis Lee Yoo Bi. Dalam drama Korea A Poem A Day, Lee Yoo Bi akan beradu akting dengan Lee Joon Hyuk, Jang Dong Yoon, sampai Shin Jae Ha. Para pemain A Poem A Day telah melaksanakan pertemuan untuk perkenalan serta baca naskah bareng. Jadwal tayang drama Korea A Poem A Day ini nantinya akan menggantikan Cross. Mengenai bagaimana alur ceritanya, anda simak saja sinopsis A Poem A Day berikut ini.

Sinopsis A Poem A Day


Berikut ini kami bagikan sinopsis A Poem A Day selengkapnya untuk anda.

Serial drama Korea A Poem A Day menceritakan perihal kisah kehidupan tiga huruf utamanya, yakni Ye Jae Wook (Lee Joon Hyuk), Woo Bo Young (Lee Yoo Bi), dan Shin Min Ho (Jang Dong Yoon). Ye Jae Wook ialah seorang terapis fisik yang juga pengajar pada bidang tersebut. Ye Jae Wook gres saja ditunjuk untuk menjadi kepala terapis di sebuah rumah sakit.

Woo Bo Young merupakan seorang perempuan yang bekerjsama bercita-cita ingin menjadi penulis puisi. Akan tetapi, alasannya ialah Woo Bo Young berasal dari keluarga yang memiliki latar belakang miskin, maka Woo Bo Young melupakan mimpinya. Woo Bo Young memutuskan untuk mencar ilmu perihal terapi fisik. Woo Bo Young pun telah menjadi seorang terapis selama tiga tahun lamanya.

Lain halnya dengan Shin Min Ho. Shin Min Ho merupakan seorang trainee yang bekerjsama tidak pernah tertarik untuk bekerja sebagai terapis fisik. Nilai Shin Min Ho tidak cukup untuk bisa masuk sekolah medis, ibarat untuk menjadi dokter, dan lain sebagainya. Hanya saja, orang bau tanah Shin Min Ho memaksanya untuk mencar ilmu mengenai dunia medis, yakni terapi fisik.

Fakta Pemain A Poem A Day


Lee Yoo Bi sangat dikenal para pecinta drakor Indonesia semenjak ikut bermain dalam serial drama Korea Gu Family Book pada tahun 2013 bersama Lee Seung Gi dan Suzy. Sementara Shin Jae Ha, ketika ini namanya tengah naik daun berkat serial drama Korea While You Were Sleeping dan Prison Playbook yang dia mainkan belum usang ini.


Show EmoticonHide Emoticon