Ikon Tv Episode 11 Subtitle Indonesia

iKON TV Episode 11 Subtitle IndonesiaSaat aktivitas berlangsung, B.I mengatakan, “Itu ialah perintah dari Yang Hyun Suk, tapi kami menuntaskan syutingnya kemarin. Untuk pertama kalinya sehabis empat tahun debut, kami syuting aktivitas ‘iKON TV’.”

Lewat akun Instagram, Yang Hyun Suk juga mengkonfirmasi eksklusif kabar tersebut. Ia menyampaikan bahwa aktivitas ‘iKON TV’ akan ditayangkan pada final bulan April. Program ini juga ditayangkan sebagai hadiah atas kesukesan ‘Love Scenario’, yang berdasarkan Yang Hyun Suk jauh di luar ekpektasinya.

iKON TV Episode 11 Subtitle Indonesia


Sebelum iKON, girl grup Black Pink juga sudah membintangi aktivitas reality show mereka sendiri yang diberi judul ‘BLACKPINK HOUSE’. Program tersebut sanggup penggemar saksikan melalui channel Youtube resmi Black Pink.

 tapi kami menuntaskan  syutingnya kemarin iKON TV Episode 11 Subtitle Indonesia


“iKON TV” dijadwalkan akan tayang perdana jelang final bulan April. Melalui aktivitas reality ini, penggemar sanggup menyaksikan sisi lain dari iKON yang berbeda dari penampilan mereka di atas panggung yang karismatik. Sebuah cita-cita yang telah usang ditunggu oleh para penggemar, kabar ini terasa ibarat sebuah hadiah yang berarti. iKON TV Episode 11 Subtitle Indonesia


Show EmoticonHide Emoticon