Download Feng Shui (2018) Subtitle Indonesia


Download Film Korea Feng Shui (2018) Subtitle Indonesia

Feng Shui (2018) sub indo - FENG SHUI mengisahkan Feng Shui merupakan energi tanah yang bisa memindahkan nasib. Seorang laki-laki berjulukan Park Jae-sang (Cho Seung-woo) merupakan laki-laki yang sangat cerdas yang bisa mengubah naisb seseorang dengan membaca dan juga memprediksi medan dan juga energi dari tanah disekitarnya dan menyarankan yang mana untuk membeli real estat guna menetap.

Akan tetapi Park Jae-sang kehilangan keluargany dalam sebuah insiden kebakaran yang mengerikan yang sengaja direncanakan oleh gari keluarga Kim yang mana berusaha untuk sanggup mengambil alih negara tersebut alasannya Park Jae-sang menghalangi jalan mereka.

Tiga belas tahun selanjutnya, Park Jae-sang berencana untuk melaksanakan balas dendam terhadap keluarga Kim. Park Jae-sang bergabung bersama dengan pasukan dari Heungseon Daewongun (Ji Sung) yang merupakan seorang laki-laki berdarah darah biru yang tidak mendapatkan rasa hormat dan ia menginginkan untuk sanggup menggulingkan kerajaan.

Pada dikala Park Jae-sang dan Heung-sung menyusun taktik retribusi untuk mereka, mereka pun mencari tahu mengenai tanah yang sangat langka dan makmur yang bisa Raja hasilkan berikutnya. Akan tetapi keduanya pun mulai mempunyai tujuan yang berbeda untuk lahan itu.

Rilis
September 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Park Hee-gan
Produser
Lee Kang-jin
Pemeran
Cho Seung-woo, Moon Chae-won, Kim Sung-kyun, Ji Sung, Yoo Jae-myung, Baek Yoon-sik, Lee Won-geun
Sinematografi
Lee Ji-hoon, Baek Yoon-seok
Distributor
Megabox Plus M.

Download Film Korea Feng Shui (2018) Subtitle Indonesia
360p (HARDSUB INDO): Zippyshare | Openload | Solidfiles | Mp4upload | GoogleDrive

Tag : drakor fans sub, drama korea terbaru sub indonesia, update drama korea terbaru, Drakor fans, download drama korea, drama korea tayang terbaru, drama korea sub indo, drakor sub indo, download drakor sub indo, download drama korea terbaru sub indo


Show EmoticonHide Emoticon