Boa Tolak Disebut Penyanyi Veteran Meski Sudah Bernyanyi Selama 19 Tahun

SM Entertainment merupakan salah satu agensi K-Pop Korea Selatan yang sanggup dikatakan bisa melahirkan banyak bintang bintang besar. Salah satunya yakni BoA yang merupakan salah satu penyanyi besar dan juga senior. Selain itu, BoA sendiri juga merupakan salah seorang penyanyi K-Pop yang sudah sangat senior di dunia industry K-Pop Korea Selatan. Debut pertamanya dalam industry K-Pop ini dengan mengeluarkan album pertama berjudul ID; Peace B yang dikeluarkan pada tahun 2000.

Dirinya memulai debut dalam industry K-Pop pada usia 13 tahun sebelum setelahnya dirinya melebarkan sayap untuk memulai debutnya di dalam industry music yang ada di Negara Jepang dan juga merilis sebuah lagu dalam debutnya yang mempunyai versi Jepang. Tidak sanggup dipungkiri bahwa penyenyi senior BoA ini juga mendapat kesuksesan karir yang besar di Jepang. Dirinya pun banyak menghabiskan waktunya di Jepang dengan aneka macam albumnya hingga dirinya disebut sebagai seorang pioner K-Pop.


BoA hingga dengan ketika ini masih disabut hangat di Jepang dan bahkan mendapat banyak fans di Negara Jepang. Kesuksesan BoA pun terus berlanjut hingga degan dirinya mengepakkan sayap hingga ke Amerika dengan debut pertamanya pada tahun 2008 kemudian bersama dengan lagu yang berjudul Eat You Up. Lagu milik BoA tersebut diproduseri oleh Thommas Troelsen. Setelah dirinya berkarir dalam dunia K-Pop selama 19 tahun, BoA pun sering disebutkan bahwa dirinya merupakan Queen of K-Pop.

Namun, dirinya justru tidak mau dan enggan untuk disebut sebagai Queen of K-Pop atau penyanyi veteran. Dirinya menyatakan bahwa dirinya tidak mau disebut sebagai seorang  penyanyi veteran dikarenakan dirinya yang masih berumur dibawah 30 tahun. Dirinya jjuga menyatakan bahwa dirinya tidak mempunyai rencana untuk berkarir dan memulai kerjanya untuk menjadi salah seorang trainer K-Pop baru.

Pada ketika ini, BoA sedang mempersiapkan diri untuk mengeluarkan single terbarunya yang diberikan judul dengan Nega Dola. Lagu terbaru dari Queen Of K-Pop ini akan segera dirilis pada 31 Januari 2018 yang akan datang.



Show EmoticonHide Emoticon