Kegiatan Diambil Alih Loen Entertainment, Begini Nasib Kim So Hyun

Semenjak dirinya masih remaja, Kim So Hyun sudah memulai karirnya dalam dunia akting di Korea Selatan. Kim So Hyun memperlihatkan bakatnya sebagai salah seorang aktris remaja di dalam industry dunia hiburan Korea Selatan. Dirinya pun sudah sangat eksis dengan banyak sekali macam kegiatannya dalam dunia syuting dan sebagainya. Dirinya Kim So Hyun membintangi sejumlah iklan, drama, film dan juga terpilih sebagai salah seorang ‘Dewi Hallyu generasi selanjutnya.’


Di tahun kemudian pun, Kim So Hyun juga berperan di dalam salah satu drama yang cukup populer. Drama tersebut berjudul Goblin, setelahnya dirinya juga membintangi Ruler : Master Of The Mask dan juga masih banyak lagi drama begitu pula film yang dirinya bintangi didunia industri seni tugas Korea Selatan. Seperti yang telah diketahui bahwa dirinya memulai debut di dunia seni tugas ini dengan bergabung dan dibawa oleh agensi SidusHQ. Tapi sayangnya padaa bulah Agustus tahun 2017 kemudian dirinya memutuskan kontrak panjangnya bersama dengan agensi tersebut.


Dirinya pun kemudian melaksanakan penandatanganan kontrak bersama dnegan E&T Entertainment pada bulan Desember 2017 lalu. Agensi E&T Entertainment sendiri merupakan sebuah agensi dengan labeling independen yang berada di bawah Loen Entertainment. Agensi yang menaungi Kim So Hyun ini, merupakan agensi yang didirikan menurut dengan perkembangan dan juga potensi yang terjadi pada Kim So Hyun di masa depan dan juga ditambahkan dengan pengalaman administrasi staf.

Lalu kabar terbaru yang beredar menyatakan bahwa Loen Entertainment mempunyai sebuah sistem terbarunya yang akan segera mengambil alih seluruh administrasi aktivitas yang dilakukan oleh Kim So Hyun. Loen Entertainment sendiri mempunyai cita-cita besar bahwa dengan adanya aktris Kim So Hyun yang berada di bawah manajemennya, sang aktris dibutuhkan sanggup melaksanakan promosinya baik di dalam dan juga di luar negeri.


Selain itu, Kim So Hyun juga sedang menjalani proses syuting dengan drama terbarunya yang berjudul Radio Romance dimana dalam drama tersebut Kim So Hyun berperan sebagai seorang pemain drama dengan peranan dewasa. Dan pada waktu terbaru ini, Loen Entertainment memperlihatkan pengumuman yang menyatakan bahwa drama tersebut telah berganti judul dengan nama Kakao M. Hal ini dilakukan oleh pihak perusahaan sebagai salah satu langkah untuk mengakibatkan perusahaan semakin komprehensif dan juga sanggup merangkul merek Kakao.


Show EmoticonHide Emoticon