Comeback Davichi Dengan Album Barunya Tahun Ini

Davichi merupakan sebuah grup duo Korea Selatan yang sangat populer. Mereka banyak mempunyai hits hits musik lagu dan juga album yang kebanyak dari lagu lagu mereka juga dijadikan sebuah ost atauj pengisi lagu di dalam drama tv. Baru gres ini, salah satu aktivitas musik Korea Selatan yakni ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ kembali tayang di dalam dunia pertelevisian Korea, dan untuk menyambut hal tersebut pada tangga 28 Januari 2018 kemarin, aktivitas ini mendatangkan Davichi sebagai bintang tamu mereka.


Dalam hal ini juga memperlihatkan kebaikan terhadap Davichi alasannya yakni sanggup menjadi sarana promosi bagik mereka sehabis mereka melaksanakan comebacknya ke dalam dunia industry hiburan Korea Selatan. Davichi yang gres saja melaksanakan comebcaknya tersebut mengeluarkan sebuah album yang mempunyai tgajuk berupada ‘&10’ dimana dalam album tersebut terdapat sebuah lagu andalan yang menjadi hits dengan judulnya ‘Days Without You.’

Lagu yang menjadi salah satu andalan dalam album ini juga semakin special alasannya yakni dalam tayangan video klip mereka, mereka memakai Kang Daniel Wanna One sebagai salah satu bintangnya. Hal ini cukup menarik alasannya yakni degan lagu hits dan juga ditambah bintang film MV yang mempunyai tingkat popularitas tingga di Korea Selatan. Dalam sesi wawancara yang diadakan dalam aktivitas ini, Davichi memperlihatkan pernyataan bahwa mereka amat sangat bahagia dengan kehadiran album mereka ini secara penuh.

Kehadiran album mereka secara penuh ini juga sebagai ceremonial bagi mereka dikarenakan telah berjalan bersama sebagai grup duo Davichi dalam kurun waktu 10 tahun hingga dengan dikala ini. Perkenalan mengenai album mereka ini juga disebutkan oleh salah satu membernya yakni Kang Min Kyung, dirinya menyatakan bahwa kerjasamanya dengan Kang Daniel Wanna One yang mempunyai tingkat popularitas yang sangat tinggi bisa berikan kekuatan terhadap comeback mereka atas lagu dan juga albumnya ini.



Saat ditanya mengenai apakah Davichi pernah bertemu dengan Kang Daniel, Davichi berikan tanggapan bahwa Kang Daniel yakni satu agensi dengan mereka sehingga sudah sangat sering melihat Kang Daniel ini di ruang latihannya. 


Show EmoticonHide Emoticon