Sehun Exo Terpilih Jadi Member Paling Berubah

EXO merupakan salah satu Idol K-Pop yang berasal dari Negara asalnya Korea Selatan. EXO telah memulai perjalanan karir mereka sejak tahun 2012 kemudian dengan debut bersamanya 12 member yang tergabung. EXO sendiri merupakan salah satu Idol K-Pop yang sangat terkenal baik di Negara asalnya ataupun juga di luar negaranya. Baru gres ini, salah satu lagu EXO yang berjudul Power diputar dalam Dubai Fountain. Pemutaran lagu ini menandai bahwa lagu K-Pop pertama yang diputar dalam program tersebut yakni lagu EXO.


Pemuataran lagu ini dilaksanakan pada hari Selasa 16 Januari 2018 lalu, program pemutaran tersebut eksklusif dihadiri oleh para member EXO itu sendiri. Lalu kemudian pada hari Minggu 28 Januari 2018 kemarin, EXO kembali diundang dalam program MBC Section TV untuk melaksanakan wawancara. Dalam wawancara tersebut para anggota K-Pop EXO berbicara mengenai kutukan 7 tahun grup mereka. Selain itu para member juga menceritakan bahwa Suho yakni member usang yang tidak berubah.

Suho juga merupakan kawasan bercerita dari salah seorang member EXO yang berjulukan Chanyeol. Keduanya mulai bersahabat sehabis menjalani trainee bersama hingga dengan ketika ini.


Lain daripada Suho yang diceritakan oleh para member bahwa tidak mengalami perubahan dari awal mula debutnya EXO hingga dengan ketika ini, Sehun salah satu member terlama EXO justru sebaliknya. Hal ini diungkapkan oleh para member lainnya yang menyatakan bahwa Sehun merupakan member yang telah banyak mengalami perubahan. Diceritakan oleh Baekhyun bahwa Sehun memulai debutnya pada ketika dirinya masih Sekolah Menengan Atas dan masih chubby. Sementara dengan bertambahnya usianya, Sehun menawarkan perubahannya menjadi lebih maskulin dan juga dewasa.


Selain berbicara mengenai perubahan sifat dan juga karakter, para member juga menyatakan bahwa Sehun merupakan inti kerjasama tim yang dijalankan oleh mereka. Sebagai seorang member EXO yang mempunyai usia paling muda dibandingkan dengan para member EXO lainnya. Sehun sudah terbiasa memulai percakapan dengan para member lainnya ketika mereka sedang dirundung dilema team. Dengan kata lain sanggup dikatakan bahwa Sehu juga merupakan penengah dari para member K-Pop EXO ini. 


Show EmoticonHide Emoticon