Kondisi Member B1a4 Sesudah Alami Kecelakaan Mobil

Seperti yang telah diketahui bahwa salah satu boyband Korea yang berjulukan B1A4 akan menjalani sederet kegiatan mereka dimana salah satunya ialah untuk tampil di dalam konser ICON. Namun kabar sangat mengejutkan hadir menjelang konser tersebut berlangsung, lantaran boyband B1A4 harus mengalami sebuah kecelakaan ketika rombongan para member hendak menuju ke konser tersebut. Berdasarkan kronologi yang telah beredar menyatakan bahwa kendaraan beroda empat rombongan B1A4 ini menabrak sebuah kendaraan beroda empat lain yang berada di depan mereka ketika perjalanan menuju ke konser ICON.


Kecelekaan yang dialami olehn para member boyband B1A4 tersebut terjadi pada taanggal 27 Januari 2018 kemarin di tempat Gapyeong, Provinsi Gyeonggi. Pertolongan cepat pun segera dihadirkan untuk membawa sederet rombongan member daripada boyband B1A4 tersebut ke rumah sakit. Dan hal yang sangat tidak diinginkan ini pun menimbulkan mereka tidak sanggup menghadiri kegiatan konser ICON tersebut.

Terkait dengan tragedi yang melanda B1A4 ini telah dibenarkan dengan pernyataan resmi yang diberikan oleh pihak agensi mereka yakni WM Entertainment pada tanggal 28 Januari 2018. Pihak agensi pertama tama memperlihatkan sapaan kepada para fans dalam kesempatan memperlihatkan penjelasan tersebut. Lalu selanjutnya ialah mereka memberikan permohonan maaf mereka terkait dengan kecelakaan kendaraan beroda empat yang telah memperlihatkan rasa khawati kepada para fans daripada boyband Korea B1A4.


Melanjutkan penjelasan tersebut kemudian pihak agensi menyatakan bahwa kecelakaan yang amat sangat mendadak tersebut terjadi pada tanggal 27 Januari 2018. Pihak agensi memberikan bahwa menindaklanjuti member yang menjadi korban kecelakaan tersebut merupakan potongan terpenting, oleh lantaran itulah, pihak agensi harus menunda untuk memperlihatkan pernyataan rresmi mereka terkait dengan kecelakaan yang mengkhawatirkan para fans ini.


Disampaikan oleh pihak agensi juga bahwa pada ketika ini para member yang terlibat di dalam kecelakaan tersebut telah menuntaskan pemeriksaannya kepada pihak rumah sakit dan dinyatakan bahwa mereka mengalami sakit memar dan juga sakit pada potongan otot mereka. Oleh lantaran itulah mereka diberikan interuksi untuk melaksanakan peristirahatan dengan aman. Sebagai penutup, pihak agensi kembali mengungkapkan pernyataan maaf mereka kepada para fans yang khawatir dan juga kepada penonton yang telah menunggu pennampilan dari B1A4.


Show EmoticonHide Emoticon