Pihak Radio Romance Penjelasan Terkait Proses Syuting Kim So Hyun

Kim So Hyun, salah satu sosok aktris beparas elok dengan bakatnya apada bidang seni tugas Korea Selatan mendapat pembelaan dari para fans dan juga pihak pihak terkait lainnya berkaitan degan proses syuting drama Korea yang berjudul Radio Romance. Proses Syuting tersebut mendapat kritikan lantaran sang aktris harus beradegan keluar dari dalam air dimana pada ketika ini, cuaca di Korea Selatan sedang dalam keadaan atau suhu yang sangat dingin.


Alhasil, para fans dari Kim So Hyun merasa sangat khawatir dengan adegan yang dilakukan oleh aktris kesayangannya ini. Seperti yang telah diketahui bahwa pada ketika ini, di Korea Selatan sedang memasuki sebuah kondisi dimana isu terkini hambar menyebar luas di seluruh penjuru negerinya. Berdasarkan peringatan terakhir yang telah dirilis terkait dengan cuaca ini, suhu di Korea Selatan per tanggal 25 Januari 2018 kemarin mencapai -10 derajat celcius dengan ditambah adanya gelombang hambar Arktik.

Oleh lantaran alasannya ialah itulah, pihak pihak drama Radio Romance harus mendapat kritikan lantaran proses syuting dari sang aktris Kim So Hyun yang cukup menunjukkan kekhawatiran tterhadap kesehatannya pada ketika ini. Dan pada tanggal 25 Januari 2018 kemarin, pihak pihak dari drama Radio Romance menunjukkan penjelasan secara resmi melalui konferenssi pers yang digelar oleh mereka. Menurut penjelasan dari salah satu kru syuting Radio Romance, bahwa untuk melaksanakan proses syuting tersebut sendiri sebelumnya sudah menuai banyak perdebatan.


Pihak Radio Romance menyatakan bahwa syuting yang dilakukan oleh Kim So Hyun tersebut bukan berarti tanpa pengamanan. Syuting dilakukan dengan pengamanan semoga sang aktris tetap dalam kondisi aman. Dikatakan bahwa proses syuting yang dilaksanakan diambil dalam sekali take dan setelahnya pihak tim eksklusif mengambil langkah langkah cepat untuk mengamankan sang aktris tersebut. Pihak Radio Romance juga memberikan undangan maafnya terkait dengan proses syuting ini.


Mereka juga menambahkan bahwa dalam setiap proses syuting yang dilaksanakan akan selalu sesuai dengan standard an juga mekanisme keamanan sehingga setiap kru akan tetap kondusif ketika melaksanakan syuting dalam drama drama tersebut.


Show EmoticonHide Emoticon