Lama Vacum, Kim Hyun Joong Akan Kembali Sapa Para Fans

Kim Hyun Joong merupakan salah seorang pemain film pemeran tokoh Yoon Ji Hoo dalam drama popular Boys Over Flower Korea Selatan. Aktor yang mempunyai wajah tampan ini juga merupakan salah satu anggota boyband yang diketahui namanya yaitu SS501. Kim Hyun Joong sendiri sudah usang vacum dalam dunia hiburan Korea Selatan, hingga pada akibatnya mencuat kabar terbaru bahwa sang pemain film akan segera melaksanakan comebacknya untuk menyapa para fans yang sudah sangat usang menanti penampilannya.


Berdasarkan kabar terbaru yang menyertakan pemberitaan terkait dengan nama pemain film tampan ini, Kim Hyun Joong akan segera tampil kembali dengan comeback awalnya melaksanakan tour ke Amerika Selatan. Tujuan pertama tour dari sang pemain film yaitu Negara Bolivia Amerika Selatan yang akan didatanginya pada tanggal 17 Februari 2018 mendatang. Lalu selanjutnya yaitu Chile akan disapa olehnya pada tanggal 20 Februari 2018. Dan terakhir sekali untuk mengakhiri tournya, Kim Hyun Joong akan menyapa para fans yang berada di Mexico pada tanggal 23 Februari 2018 yang akan datang.

Pada setiap Negara yang dikunjunginya nanti, disediakan sebanyak 4000 dingklik bagi para penggemar maupun non penggemar yang ingin kembali menyaksikan penampilannya. Selanjutnya, selain akan memulai comeback degan tour Amerika Selatan, Kim Hyun Joong juga akan menggelar sebuah konser yang akan di adakan di Jepang dan juga Negara-negara lainnya. Untuk dilema tanggal konser daripada sang pemain film Boys Over Flower ini, masih menunggu pengumuman selanjutnya.


Dirinya akan melaksanakan konser di beberapa Negara untuk melaksanakan comeback serta menyapa para fans yang terang sudah tidak sabar menantinya bersama dengan para member lain yang menjadi bab daripada boyband yang diikutinya SS501. Boyband bersama dengan Kim Hyun Joong sendiri ini sebelumnya juga telah beredar kabar bahwa akan segera melaksanakan comebacknya sehabis sekian usang vacum dari dunia hiburan. Namun menurut kabar sebelumnya, belum terang kapan waktu boyband tersebut akan melaksanakan ccomeback.


Dan untuk kabar terakhir yang sangat dinantikan tunggu oleh fans yaitu comebacknya Kim Hyun Joong pada pertengahan bulan Februari 2018 ini.


Show EmoticonHide Emoticon