Sinopsis Come Hug Me, Drama Korea Terbaru Suzy Miss A 2018

Salah satu personel grup girlband Miss A, Bae Suzy, dikabarkan akan segera membintangi serial drama Korea terbaru yang berjudul Come Hug Me. Sebelumnya, Suzy menjadi pemeran utama dalam drama Korea While You Were Sleeping tahun lalu. Sama halnya serial drakor Suzy lainnya, drama Korea Come Hug Me ini disebut-sebut akan mempunyai rating yang tinggi.


Dalam drama Korea Come Hug Me, Suzy akan beradu akting dengan Nam Joo Hyuk. Hal ini telah resmi dikabarkan oleh kantor isu SEN. Terungkap bahwa Suzy dan Nam Joo Hyuk sudah mendapatkan usulan untuk menjadi pemeran utama Come Hug Me. Serial drama Korea terbaru Suzy ini tentu sangat dinanti para pecinta drakor, khususnya fans Suzy. Sembari menunggu aktivitas tayangnya, ada baiknya anda simak bocoran sinopsis Come Hug Me berikut ini.

Sinopsis Come Hug Me 


Berikut ini kami bagikan sinopsis Come Hug Me selengkapnya untuk anda.

Serial drama Korea Come Hug Me menceritakan perihal dua orang (Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk) yang menjalani takdir kehidupan bersama-sama. Nasib keduanya terjalin sesudah mereka melewati bencana pembunuhan yang memilukan. Mereka yaitu korban dalam kasus pembunuhan tersebut. Bagaimana perjalanan hidup mereka? Tunggu saja penayangan serial drama Korea Come Hug Me pada bulan Mei 2018 mendatang.

Detail Come Hug Me


Serial drama Korea Come Hug Me akan tayang di channel MBC. Seperti halnya Suzy, Nam Joo Hyuk juga sudah tak absurd lagi di layar kaca. Nam Joo Hyuk sudah sangat sering membintangi banyak sekali serial drama Korea. Bahkan di tahun lalu, Nam Joo Hyuk sempat menjadi bintang utama dalam serial drama Korea terpopuler yang berjudul Bride of the Water God.

Biodata Pemain Come Hug Me 


  • Bae Suzy

Bae Suzy atau yang bersahabat disapa Suzy lahir pada tanggal 10 Oktober 1994. Selain sebagai aktris, Suzy juga berkarir sebagai penyanyi, MC, dan model asal Korea Selatan. Suzy mulai debutnya pada tahun 2010 sebagai salah satu anggota dari grup girlband Miss A bentukan JYP Entertainment. Mantan kekasih Lee Min Ho ini sangat terkenal berkat serial drama Korea Dream High yang dia bintangi bersama Kim Soo Hyun.

  • Nam Joo Hyuk

Nam Joo Hyuk lahir pada tanggal 22 Februari 1994. Selain sebagai aktor, Nam Joo Hyuk juga berprofesi sebagai model. Aktor yang berada dalam agensi YG Entertainment ini sempat bermain dalam drama Who Are You: School 2015 (2015), Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo (2016), dan masih banyak lagi lainnya. Aktor tampan ini mempunyai tinggi tubuh 188 cm (6 ft 2 in). Ia aktif di dunia entertainment mulai tahun 2013 hingga sekarang.

Baca juga :
Hanya itu informasi aku hari ini,, silahkan lihat artikel menariknya di bawah ini . Terima kasih.


Show EmoticonHide Emoticon