Suzy Dan Nam Joo Hyuk Bintangi Drama Gres Mbc

Seperti yang telah diketahui bahwa Suzy dan juga Nam Joo Hyuk merupakan sosok aktris dan juga pemeran Korea yang sangat berbakat. Sudah sangat banyak film maupun drama serial televisi Korea yang dibintangi oleh kedua bintang seni tugas ini. Nah, menurut kabar gres yang telah beredar menyatakan bahwa keduanya akan segera bermain bersama membintangi sebuah drama yang berjudul Come Hug Me, drama yang digagas dan akan dirilis oleh MBC.


Nampaknya,  project gres yang akan dibintangi oleh kedua bintang ini sangat menunjukkan kabar bangga kepada para fans yang sudah tidak sabar lagi penampilan dari kedua aktris serta pemeran berbakat ini. Dikabarkan juga oleh salah satu media di Korea Selatan yang menyatakan bahwa Suzy dan juga Nam Joo Hyuk akan bermain dalam drama tersebut sebagai seorang pemeran utama.

Lalu setelahnya menurut pernyataan dari salah seorang sumber yang berasal dari MBC itu sendiri menyatakan bahwa pada ketika ini Suzy dan juga Nam Joo Hyuk sedang melangsungkan pembicaraan terkait dengan penampilan mereka dalam drama gres MBC ini. Berdasarkan kabar-kabar yang beredar sebelumnya justru menyatakan bahwa penawaran pertama untuk menjadi pemeran utama daripada sang aktris ditawarkan kepada aktris Seo Ye Ji.


Namun tampaknya kabar tersebut memang hanya sebuah kabar burung. Pasalnya, pihak MBC sebagai pemilik dari drama tersebut membantah terkait dengan kabar yang beredar itu. Berdasarkan pernyataan dari pihak MBC dikatakan bahwa sang aktris Seo Ye Ji hingga dengan ketika ini belum mendapat ajuan yang resmi untuk bermain dalam drama ini. Berdasarkan alur dongeng daripada drama Come Hug Me ini menceritakan mengenai takdir dari sepasang kekasih yang menjalani korelasi mereka.


Hubungan yang dimulai oleh sepasang kekasih yang dibintangi oleh Suzy dan juga Nam Joo Hyuk tersebut ialah korelasi yang berawal ketika keduanya terlibat kasus pembunuhan. Nama dari Nam Joo Hyuk sendiri berhasil mengudara sehabis menjadi bintang dari serial drama Bride Of The Water God. Sementara Suzy diketahui membintangi drama terakhirnnya bersama dengan Lee Jongsuk yang berjudul While You Were Sleeping.


Show EmoticonHide Emoticon