Sinopsis Why Secretary Kim Lengkap Dengan Biodata Park Seo Joon 2018

Serial drama Korea yang disesuaikan dari novel termasuk salah satu drakor yang banyak diminati. Setelah Ms. Hammurabi, sekarang dikabarkan akan segera tayang serial drama Korea pembiasaan novel Kimbiseoga Wae Geureolgga. Serial drama Korea yang disesuaikan dari novel karya Jung Kyung Yoon tersebut berjudul Why Secretary Kim. Novel Kimbiseoga Wae Geureolgga itu sendiri pertama terbit pada 3 April 2013 oleh Gaha.


Serial drama Korea Why Secretary Kim mempunyai judul orisinil 김비서 가 왜 그럴까 / kim biseo wae geureolkka. Why Secretary Kim ini mengusung genre drama dengan jumlah episode yang belum diketahui secara pasti. Selain Jung Kyung Yoon sebagai penulis novelnya, alur dongeng serial drama Korea Why Secretary Kim ini juga ditulis oleh Jung Eun Young. Why Secretary Kim begitu dinantikan alasannya yaitu Park Seo Joon dikabarkan akan menjadi bintang utamanya. Sembari menunggu aktivitas tayangnya, anda simak dulu sinopsis Why Secretary Kim berikut ini.

Sinopsis Why Secretary Kim


Berikut ini kami bagikan sinopsis Why Secretary Kim selengkapnya untuk anda.

Serial drama Korea Why Secretary Kim menceritakan ihwal keluarga Lee Young Joon (Park Seo Joon) yang menjalankan sebuah perusahaan besar. Dalam hal ini, Lee Young Joon bekerja sebagai wakil presiden perusahaan. Lee Young Joon pintar, kaya dan tampan, akan tetapi bersifat sombong. Pekerjaan yang ia jalani dibantu oleh sekretarisnya yang berjulukan Kim Mi So. 

Kim Mi So termasuk karyawan yang setia. Kim Mi So telah bekerja untuk Lee Young Joon selama bertahun-tahun. Lee Young Joon pun merasa sangat cocok dengan kinerja Kim Mi So. Hanya saja, suatu ketika Kim Mi So tetapkan untuk berhenti dari pekerjaannya. Hal inilah yang menciptakan Lee Young Joon galau dan mencari sekretaris penggantinya.

Biodata Park Seo Joon


Park Seo Joon mempunyai nama lahir Park Yong Gyu. Ia lahir pada tanggal 16 Desember 1988 di Seoul, Korea Selatan. Aktor ganteng ini mempunyai tinggi tubuh 185cm dengan berat tubuh 69kg. Dalam lingkup keluarganya, Park Seo Joon mempunyai 2 adik laki-laki. Park Seo Joon debut melalui MV lagu dari Bang Yong Guk (2011). Sampai ketika ini Park Seo Joon berada dalam agensi KeyEast.

Park Seo Joon sudah sering bermain dalam serial drama Korea terpopuler. Adapun beberapa drakor Park Seo Joon diantaranya yaitu Dream High 2, She Was Pretty, Fight For My Way, Pots of Gold, Witch’s Romance, Shut Up Family, Drama Festival “Sleeping Witch”, One Warm Word, Mama, Kill Me Heal Me, Hwarang, dan masih banyak lagi lainnya. Terbukti bahwa pemain film Park Seo Joon tak hanya tampan, akan tetapi juga berbakat.


Show EmoticonHide Emoticon