Sinopsis Yeowoo Gaksibyeol, Serial Drakor Terbaru Park Shin Hye 2018

Siapa yang tak kenal Park Shin Hye? Pasti semua pecinta drakor tak aneh lagi dengan nama Park Shin Hye. Baru-baru ini, aktris bagus Park Shin Hye dikabarkan akan membintangi serial drama Korea terbaru yang bertajuk Yeowoo Gaksibyeol. Hal ini pun telah dijelaskan oleh agensi Park Shin Hye. Drama Korea Yeowoo Gaksibyeol itu sendiri akan tayang pada channel SBS di tahun 2018 ini.


Park Shin Hye telah sering membintangi serial drama Korea yang selalu populer. Adapun beberapa serial drama Korea Park Shin Hye yang hingga dikala ini masih sangat diminati ialah The Heirs dan Doctors. Setelah usang tak terlihat di layar beling sebab sibuk kuliah, serial drama Korea terbaru Park Shin Hye ini tentu saja sangat ditunggu. Untuk anda yang ingin tau dengan jalan ceritanya, anda simak saja sinopsis Yeowoo Gaksibyeol berikut ini

Sinopsis Yeowoo Gaksibyeol


Berikut ini kami bagikan sinopsis Yeowoo Gaksibyeol selengkapnya untuk anda.

Serial drama Korea Yeowoo Gaksibyeol bercerita perihal seorang laki-laki dan perempuan yang bertemu secara tiba-tiba di Seoul. Dalam pertemuan tersebut, keduanya saling membantu untuk menyembuhkan rasa sakit yang mereka alami sebelumnya. Mereka menghabiskan waktu bersama dengan menikmati musik, makanan, dan bersenda gurau dengan orang sekitar. Wanita tersebut berjulukan Seo Hye Won (Park Shin Hye).

Seo Hye Won hidup sendiri pada usia 18 tahun semenjak ayahnya meninggal. Ayah Seo Hye Won meninggal sebab berusaha menyelamatkan seseorang. Kejadian tersebut menciptakan Seo Hye Won sangat terpuruk. Namun rasa sakitnya sedikit terobati sesudah bertemu dan menghabiskan waktu bersama seorang laki-laki di Seoul. Siapakah laki-laki tersebut? Bagaimana kisahnya? Tunggu saja penayangan serial drama Korea Yeowoo Gaksibyeol ini.

Detail Yeowoo Gaksibyeol


Yeowoo Gaksibyeol ialah serial drama Korea yang mengusung genre melodrama dan romance. Serial drama Korea Yeowoo Gaksibyeol ini dikabarkan akan tayang sebanyak 32 episode. Alur dongeng Yeowoo Gaksibyeol ditulis oleh Kang Eun Kyung dengan Shin Woo Chul sebagai sutradaranya.

Biodata dan Fakta Park Shin Hye


Park Shin Hye ialah aktris bagus yang lahir pada tanggal 18 Februari 1990 di Gwangju, Korea Selatan. Selain sebagai aktris, Park Shin Hye juga berkarir sebagai penyanyi, model, dan bintang iklan. Aktris yang menganut agama Kristen Nasrani ini mempunyai tinggi tubuh 163 cm dengan berat tubuh sekitar 45 kg. Park Shin Hye mempunyai golongan darah A.

Park Shin Hye berada dalam agensi S.A.L.T Entertainment. Ia berkarir di dunia entertainment semenjak tahun 2003 dan masih aktif hingga sekarang. Untuk media umum pribadinya, Park Shin Hye mempunyai akun Twitter dengan nama @_ssinz dan juga Instagram dengan akun @ssinz7.


Show EmoticonHide Emoticon