Park Shi Hoo Alami Tekanan Psikis Sesudah Terlibat Skandal 5 Tahun Lalu

Dunia hiburan Korea nampaknya tidak henti hentinya memperlihatkan banyak sekali macam kabar terkait dengan aktor, aktris ataupun juga bintang bintang K-Pop mereka. Kabar dari mulai positif hingga dengan negative pun turut tersaji mengiringi segenap perjalanan daripada para selebriti Korea tersebut. Kali ini yaitu Park Shi Hoo yang merupakan salah seorang pemeran tampan Korea yang mana pada 5 tahun kemudian dirinya harus terlibat ke dalam sebuah skandal pemerkosaan terhadap seorang korban warga Negara Korea.


Setelah pihak korban melaporkan tindakan pemerkosaan yang dilakukan oleh sang pemeran Park Shi Hoo ini, Park Shi Hoo eksklusif menghentikan segala macam kegiatannya di dalam dunia hiburan Korea, termasuk di dalamnya yaitu menghentikan aktivitas promosinya sebagai salah seorang pemeran Korea Selatan. Laporan pertama terkait dengan skandal ini diterima dari seorang trainee berinisial A pada tahun 2013 lalu. Dengan dilaporkannya Park Shi Hoo ini, sang pemeran pun memperlihatkan perlawanan untuk menentang tuduhan yang diterimanya.

Menurut pernyataan dari sang pemeran bahwa pada ketika itu memang dirinya bersama degan si A ini sedang mabuk bersama, namun tidak ada unsur adanya penggunaan kekuatan oleh Park Shi Hoo terhadap si A pada ketika itu. Berdasarkan penyelidikan terkait dengan masalah ini, ditemukan bahwa adara sebuah rencana pelaporan terhadap sang pemeran oleh si A dengan seorang temannya melalui pesan text. Park Shi Hoo sendiri harus mendapat banyak sekali macam tekanaan ini disaat dirinya mencapai tingkat popularitasnya sebagai salah seorang pemeran professional Korea Selatan.


Setelah mendapat pelaporan atas tuduhan skandal ini pun, sang pemeran Park Shi Hoo pada ketika ini harus mengalami sebuah penyakit tekanan pada sisi psikisnya. Selain tekanan pada sisi psikis ini, sang pemeran juga mendapat tekanan lainnya pada bidang financial yang dimilikinya. Akhirnya untuk menghindari bencana serupa yang akan berulang dan semakin menambah tekanannya, Park Shi Hoo memutuskan untuk tidak terlibat kontak dengan beberapa orang ataupun sobat yang terait dengan skandal 5 tahun kemudian tersebut.


Baru-baru ini diketahui bahwa Park Shi Hoo mulai tampil kembali di sebuah drama tv Korea Selatan yang berjudul My Golden Life. Drama tersebut diusung oleh KBS tv.


Show EmoticonHide Emoticon