Bantahan Ymc Entertainment Terkait Perpanjangan Kontrak Wanna One

Kabar terbaru terkait dengan YMC Entertainment dengan Wanna One boy grup band hasil produksi daripada 101 season ke 2. Menyatakan dalam kabar tersebut bahwa Wanna One akan menunjukkan penandatanganan perpanjangan kontrak mereka dengan pihak agensi mereka YMC Entertainment. Dikabarkan juga bahwa pihak agensi telah mendapatkan perpanjangan kontrak dari boyband Wanna One yang dikabarkan berjalan hingga dengan satu tahun ke depan Februari 2019.


Hal ini dikarenakan keterkaitan Wanna One dengan beberapa kemungkinan besar bagi mereka untuk sanggup mendapatkan kemenangan kemenangan dalam banyak sekali macam penghargaan dalam banyak sekali macam ajang yang diselenggarakan di Korea Selatan. Dan di karenakan hal itu juga lah, penghargaan-penghargaan tersebut akan lebih gampang untuk didapatkan dikala Wanna One sanggup bergabung bersama sama dengan seluruh member Wanna One mereka tanpa terpecah belah.

Namun menurut penjelasan terbaru dari pihak agensi YMC Entertainment menyatakan bahwa kabar terbaru terkait dengan perpanjangan kontrak yang dilakukan oleh Wanna One dengan pihak agensi tidaklah benar adanya. Dikatakan juga oleh pihak agensi kalau perpanjangan kontrak tersebut memang benar-benar sepenuhnya ada, maka yang terjadi bukan hingga bulan Februari 2019, namun hingga dengan bulan Januari 2019 tahun mendatang.

YMC Entertainment pun juga menunjukkan bantahan terkait dengan spekulasi mengenai perpanjangan kontrak pihak boyband Wanna One yang berafiliasi dengan mencari atau mendapatkan penghargaan dalam banyak sekali ajang yang diikuti oleh grup boyband tersebut. Terkait dengan keputusan dan juga klarifikasi-klarifikasi yang dilakukan oleh pihak agensi ini, para fans daripada boyband Wanna One banyak menunjukkan argument serta harapan-harapan mereka untuk Wanna One dan kontraknya.


Banyak dari para fans yang disebut dengann Wannable menyatakan impian mereka biar Wanna One bersama dengan agensi sanggup bertahan hingga dengan bulan Februari 2019 mendatang. Para fans juga mengharapkan boyband kesukaan mereka tersebut sanggup tetap tampil dalam banyak sekali program penghargaan sepanjang tahun 2018. Kontrak daripada grup boyband Wanna One dengan pihak agensinya YMC Entertainment sendiri akan segera berakhir pada bulan Desember 2018 nanti.


Setelah terselesainya kontrak tersebut, intinya grup boyband Wanna One akan dibubarkan dan para anggota yang tergabung di dalamnya akan dikembalikan untuk bergabung bersama dengan agensi-agensi sebelumnya.


Show EmoticonHide Emoticon