Kolaborasi Gres Iu Tunjukkan Bakatnya Dalam Dunia Tarik Suara

Di dalam dunia tarik bunyi Idol K-Pop Korea Selatan, IU merupakan salah satu Idol berbakat Korea Selatan yang masuk dalam kategoori dunia seni tarik bunyi ini. Dari segi bernyanyi, sosok IU merupakan seorang penyanyi yang mempunyai bunyi dan juga pitch yang sangat anggun untuk di dengarkan di kalayak masyarakat. Sementara itu, tenyata selain dirinya IU berbakat dalam dunia tarik suara, IU juga mempunyai talenta lain yang juga tidak kalah hebatnya dengan talenta seni bernyanyinya.


Bakat hebat yang menjadi salah satu keahlian dari IU sendiri selain bernyanyi pada dikala ini ialah dirinya dapat menjadi salah seorang penulis lirik lirik dari lagu terbaru yang dimiliki oleh Jung Seung Hwan. Jung Seung Hwan sendiri juga merupakan salah satu Idol dalam dunia seni tarik bunyi Korea Selatan yang sangat terkenal. Dirinya menjadi populer sehabis mengikuti ajang kompetisi pencarian talenta yang dilaksanakan oleh SBS dengan judul program ‘K-Pop Star Season 4’ yang berlangsung di tahun 2014 lalu.

Kesuksesan yang terus mengalir mendatangi sosok penyenyi Jung Seung Hwan ini menimbulkan dirinya terus bersemengat untuk berkarya hingga dnegan baru-baru ini dirinya akan kembali merilis sebuah album secara full dengan salah satu lagu di dalamnya yang mempunyai judul ‘The Snowman’. Nah, lagu ‘Snowman’ yang juga akan menjadi andalan dari Jung Seung Hwan ini, lirik lirik di dalamnya ialah hasil goresan pena dari IU. Mereka berdua berkolaborasi untuk menuntaskan project gres ini.


Sementara itu, tema yang mengisi mengenai lagu ‘The Snowman’ ini menceritakan mengenai sebuah lagu ballad rakyat dengan pengambilan gaya retro untuk digabungkan dalam unsure lagu gres ini. Lagu milik Jung Seung Hwan yang liriknya ditulis oleh IU ini merupakan sebuah lagu yang dibentuk dan juga disusun oleh Kim Je Hwi. Kim Je Hwi sendiri merupakan seorang pembuat dan penyusun lagu lagu Korea Selatan yang populer dan juga dirinya pernah berhubungan dalam satu project dengan IU.


Oleh alasannya ialah itulah, kerja sama yang cukup menarik ini memang perlu ditunggu tanggal rilisnya yakni pada tanggal 6 Februari 2018 mendatang pada pukul 16.00 WIB. Lagu gres ini akan menjadi pertunjukkan talenta hebat dari Idol IU disamping kelihaiannya dalam bidang seni tarik suara.


Show EmoticonHide Emoticon