Kim Ji Won Punya Julukan Gres Sesudah Bintangi Dua Drama Ini

Descendants Of The Sun dan juga Fight My Way merupakan dua drama yang sangatlah memikat para penontonnya. Di dalam ke dua drama ini, aktris berbakat nan anggun yakni Kim Ji Won turut serta untuk menjadi salah satu aktor utama tokoh yang ada di dalam drama tersebut. Berkat kedua drama yang dibintanginya ini pun, Kim Ji Won pada ketika ini mempunyai kepopuleran di kalangan aktris yang semakin meningkat dari hari ke harinya. Dirinya menjadi salah satu aktris tersorot di Korsel pada ketika ini.


Kim Ji Won pun pada ketika ini menjadi materi omongan di kalangan penikmat drama Korea. Dirinya juga mempunyai julukan gres yang diberikan oleh para penggemar begitu juga para penonton maupun masyarakat Korea dan juga media media Korea. Kim Ji Won pada ketika ini disebut sebagai ‘trendsetter’ atau sentra perhatian gres dikalangan idol aktris di dalam industri seni tugas Korea Selatan. Pada tanggal 31 Januari 2018 kemudian pun, Kim Ji Won telah menuntaskan konferensi persnya terkait dengan dramabaru yang diperaninya dengan judul ‘Detective K 3.’

Dalam konferensi pers ini, Kim Ji Won membahas banyak hal terkait dengan drama gres yang diperankannya maupun terkait dengan masa depan popularitas yang ketika ini sedang dirinya dapatkan. Kim Ji Won juga menyatakan pendapatnya terkait dengan julukan trendsetter yang pada ketika ini sedang ramai dibicarakan.


Menurut Kim Ji Won, dirinya tidak sanggup mencicipi julukan sentra perhatian yang disandangkan kepadanya tersebut. Kim Ji Won juga menyatakan bahwa dirinya mencicipi hal itu hanya pada ketika melaksanakan interview ibarat ketika konferensi persnya ini.

Menurut Kim Ji Won, julukan yang diberikan masyarakat tersebut kepadanya cenderung menunjukkan rasa aib kepada dirinya. Tapi dirinya juga tidak menutup ketertarikannya dengan julukan gres dan juga menunjukkan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat yang telah berikan julukan ini kepadanya. Dirinya juga menyatakan bahwa pada ketika ini yang terpenting ialah menjaga image dari dirinya sendiri.


Kim Ji Won dalam konferensi persnya tersebut juga menyatakan bahwa dirinya amat sangat ngefans dengan dua sekuel dari drama barunya ‘Detective K 3’ ini sebelumnya. Dirinya pun juga menyatakan bahwa sangat tidak menyangka sanggup menjadi salah satu aktor dalam sekuel ke 3 dari drama yang menjadi favoritnya ini.


Show EmoticonHide Emoticon