Sistar Bubar, Hyorin Ungkap Alasan Sebenarnya

Hyorin merupakan salah satu idol yang tergabung di dalam sebuah grup girlband SISTAR. Dirinya yaitu salah satu member dari beberapa member lainnya yang menyebabkan SISTAR populer hingga dengan dikala ini. Baru-baru ini dirinya Hyorin berhasil ditemui dan melaksanakan wawancara dengan beberapa media dikala dirinya gres simpulan melaksanakan photo sesi bersama dengan pihak majalah ‘High Cut’.


Sesi foto ini dilaksanakan oleh sang penyanyi pada tanggal 1 Februari 2018 kemarin. Terlihat dalam sesi foto tersebut, Hyorin tampil dengan make up natural di balut dengan busana serta penampilan casual.

Setelah menuntaskan sesi fotonya tersebut, dirinya melaksanakan wawancara bersama dengan beberapa media yang turut hadir di lokasi. Dirinya menceritakan beberapa hal termasuk didalamnya yaitu hal-hal terkait dengan girlband yang diikutinya yaitu SISTAR yang pada dikala ini bubar.

Hyorin menyatakan kepada awak media mengenai alasan mengapa dirinya meninggalkan SISTAR begitu pula dengan agensi lamanya tersebut untuk berpindah agensi sekaligus label secara perorangan. Menurutnya, dirinya hanya ingin lebih eksplorasi atau melaksanakan banyak hal lagi setlah berpindah agensi dan berganti label perorangan.


Dirinya merasa khawatir untuk suatu dikala dirinya tidak sanggup menjadi dirinya sendiri dikala Hyorin atau Kim Hyo Jung sebagai nama aslinya ini tetap tergabung dengan agensi lamanya. Melakukan promosi dari mulai debut dan hanya membuatkan SISTAR saja menurutnya yaitu waktu yang sudah cukup lama. Dan diungkapkannya juga bahwa alasan SISTAR bubar yaitu alasannya yaitu para membernya juga mencicipi kekhawatiran yang sama menyerupai apa yang dialami oleh Hyorin sendiri.


Hyorin menyatakan bahwa meskipun pada dikala ini dirinya dan juga member lainnya yang tergabung di dalam grup SISTAR telah memutuskan keputusan besar untuk membubarkan tim yang telah dibangunnya selama 7 tahun ini, dirinya akan tetap menjadi sobat bersahabat dengan para member lainnya meski mereka akan menjalani kehidupan barunya masing-masing diluar grup SISTARnya. Dan pada dikala ini, Hyorin akan segera kembali industri hiburan Korea Selatan dengan membawakan album solonya yang bertajuk ‘#1 To Do List.’


Show EmoticonHide Emoticon