Sinopsis Pretty Noona Who Buys Me Food, Drakor Gres Jung Hae In 2018

Aktor tampan Jung Hae In kembali dikabarkan akan bermain dalam serial drama Korea. Bahkan dalam drama Korea kali ini, Jung Hae In resmi menyandang sebagai pemain utamanya. Drama Korea terbaru yang akan dibintangi Jung Hae In ini berjudul Pretty Noona Who Buys Me Food. Dalam serial drama Korea Pretty Noona Who Buys Me Food ini, Jung Hae In akan beradu akting bersama Son Ye Jin.


Serial drama Korea Pretty Noona Who Buys Me Food akan tayang di channel televisi JTBC. Drama Korea ini dijadwalkan tayang pada bulan Maret 2018 mendatang. Drakor Pretty Noona Who Buys Me Food ini sudah melaksanakan pembacaan naskah yang dihadiri oleh semua pemerannya. Alur dongeng yang diusung Pretty Noona Who Buys Me Food sangat menarik dengan genre komedi romantis. Untuk lebih jelasnya, anda simak saja sinopsis Pretty Noona Who Buys Me Food berikut ini.

Sinopsis Pretty Noona Who Buys Me Food


Berikut ini kami bagikan sinopsis Pretty Noona Who Buys Me Food selengkapnya untuk anda.

Serial drama Korea Pretty Noona Who Buys Me Food menceritakan perihal seorang laki-laki dan perempuan yang awalnya tidak saling mengenal. Namun sehabis sekian usang saling bertemu, keduanya merasa ada buih-buih cinta. Sang laki-laki berusia lebih muda dari sang wanita. Sang laki-laki tersebut berjulukan Seo Joon Hee (Jung Hae In). Seo Joon Hee yaitu seorang perancang abjad game sekaligus produser game di sebuah perusahaan video game.

Seo Joon Hee gres kembali ke Korea sehabis selama tiga tahun bekerja di luar negeri. Dia harus kembali ke Korea meski tidak terlalu tertarik dengan kepulangan itu. Seo Joon Hee lebih suka di luar negeri sebab kehidupannya relatif lebih bebas dari Korea. Namun semuanya berubah dikala Seo Joon Hee bertemu dengan Yoon Jin Ah (Son Ye Jin). Yoon Jin Ah yaitu seorang supervisor di sebuah perusahaan kopi. 

Seo Joon Hee selalu mendatangi perusahaan kopi tersebut untuk sekedar melihat Yoon Jin Ah. Seo Joon Hee tidak ingin terlalu terlihat menyukai Yoon Jin Ah. Meski begitu, Seo Joon Hee tidak pernah dapat mengalihkan pandangannya dari Yoon Jin Ah. Lalu bagaimana perasaan Yoon Jin Ah? Apakah Yoon Jin Ah juga suka dengan Seo Joon Hee? Tunggu saja jadwal tayangnya bulan Maret 2018 mendatang.

Fakta Pretty Noona Who Buys Me Food


Serial drama Korea Pretty Noona Who Buys Me Food disutradarai oleh Ahn Pan Suk. Ahn Pan Suk sempat menggarap serial drama Korea terkenal A Wife’s Credentials dan Secret Love Affair. Serial drama Korea Pretty Noona Who Buys Me Food mempertemukan Jung Hae In dan Son Ye Jin untuk pertama kalinya.


Show EmoticonHide Emoticon